Diberdayakan oleh Blogger.

s

Selasa, 06 Januari 2015

Asam Jawa Andalan Sarwendah Hilangkan Mual karena Kehamilan

Asam Jawa Andalan Sarwendah Hilangkan Mual karena Kehamilan
MUAL dan muntah adalah gejala wajar dalam kehamilan, sebagai bagian dari morning sickness. Namun berbeda dengan yang dialami istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan.
Selama hamil enam bulan, mantan personel Cherrybelle ini selalu alami mual dan muntah di malam hari.
"Sejak awal aku memang alami muntah dan mual. Tapi anehnya aku mual dan muntah hanya malam hari, malah aku tak alami morning sickness," ucap Wenda kepada Okezone saat ditemui di Kantor Genie, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 6 Januari 2015.
Menurut wanita keturunan Tionghoa ini, ia kerap alami mual dan muntah hingga lima kali. Ini mengakibatkan makanan yang dikonsumsinya sering keluar lagi. Kemudian, Wenda mencari solusi dengan mencari asam jawa untuk menghilangkan mual di perutnya.
"Sampai Ruben mencarikan permen asam jawa ke mana-mana. Lumayan mengurangi mual aku. Tapi setelah itu enggak makan lagi, mualnya makin menjadi," bebernya. Mual dan muntah yang dialaminya, lanjut Wenda, mulai berkurang seiring kehamilannya yang sudah masuk usia enam bulan.
"Setelah masuk ke usia enam bulan, mual dan muntahnya mulai berkurang. Aku sudah mulai enak makan. Kan demi si bayi juga, kasihan kalau aku enggak suka makan," pungkas Wenda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger