Diberdayakan oleh Blogger.

s

Kamis, 20 November 2014

Jupe Tolak Mentah-Mentah Uang dari Jessica Iskandar

Jupe Tolak Mentah-Mentah Uang dari Jessica Iskandar

TANGERANG - Sahabat ramai-ramai membantu Julia Perez (Jupe) untuk meringankan beban karena harus melakukan penyembuhan kanker serviks. Jessica Iskandar misalnya melakukan charity atau penggalangan dana untuk Jupe.
Jupe pun menyambut ide tersebut dengan suka cita. Akan tetapi Jupe berharap, charity itu diberikan kepada orang yang semestinya mendapatkan. Bukan menolak, Jupe hanya berpikir jika dirinya kurang tepat menerima bantuan itu.
"Saya senang banget apa yang dilakukan Jessica charity untuk saya. Tapi sebenarnya di luar sana banyak yang membutuhkan ketimbang saya. Saya juga berbagi dengan penderita kanker serviks yang lebih membutuhkan. Karena kanker serviks mahal, jadi saya akan penggalang dana untuk yang lebih membutuhkan," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (20/11/2014).
Meski jatuh bangun untuk melunasi cicilan rumah sakit, mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku masih mampu. Apalagi, lanjutnya, masih banyak keluarga yang bisa dimintai tolong.
"Saya masih punya keluarga yang bantu saya. Jadi Alhamdulillah saya masih ada yang bantu. Saya senang apa yang dilakukan Jessica ketika saya jatuh dia membantu saya," tandasnya.
(rik)

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger